Inter Milan Tidak Takut Juventus!

Milan – Pemain baru Inter Milan, Keita Balde Diao, menyampaikan timnya tak takut dengan kekuatan Juventus musim ini dan bersiap bagi bersaing meraih scudetto.

Juventus dinilai sudah semakin kuat dan mulai kembali mempertahankan scudetto setelah mereka kuasai selama tujuh musim terakhir dengan pemain-pemain baru yg didatangkan.

Di jendela transfer musim panas ini Bianconerri mendatangkan enam pemain, merupakan Emre Can (dari Liverpool), Leonardo Bonucci (dari AC Milan), Douglas Costa (dari Bayern Munchen), Mattia Perin (dari Genoa), Joao Cancelo (dari Valencia), dan pemain terbaik dunia lima kali, Cristiano Ronaldo (dari Real Madrid).

Meski diperkuat oleh pemain-pemain hebat dan terutama Ronaldo, Keita tak mengkhawatirkan hal itu dan bersiap buat mempersembahkan scudetto pertama Inter sejak juara pada musim 2009-10.

“Kami tak takut pada mereka (Juve), kalian tak perlu takut pada siapa pun. Kami bekerja buat diri sendiri,” ujar mantan pemain AS Monaco itu dikutip dari Football Italia.

“Liga Italia terus tangguh dengan pemain hebat. Tahun ini maupun selanjutnya, itu bagus bagi segala orang,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin