Inter Perhatikan Aspek Ini Jika Merekrut Pastore

Milan – Direktur Umum Inter Milan, Piero Ausilio, angkat bicara mengenai rumor ketertarikan pada Javier Pastore. Dia menyebut transfer Pastore tergantung finansial.

Inter selalu dikaitkan dengan Pastore mendekati dibukanya jendela transfer tengah musim pada Januari 2018. Media Prancis menyebut Pastore akan tidak betah berada di Paris Saint-Germain (PSG) lantaran jarang mendapat kesempatan main sebagai starter musim ini.

Dia sempat mengindikasikan ingin coba peruntungan di Liga Seri A Italia. Meski tak secara terang-terangan menyebut Inter, pemain kebangsaan Argentina diyakini tertarik bergabung dengan I Nerazzurri.

Ausilio mengakui Pastore memiliki karakteristik permainan yg dibutuhkan Inter. Akan tetapi, Inter belum mulai bergerak sebelum ada lampu hijau dari klub pemilik.

“Saya pikir tak ada yg meragukan kualitasnya. Kami harus memahami apa yg PSG inginkan. Dia adalah pemain penting, kalian senang dia menjadikan Inter sebagai kemungkinan, tapi jadi prematur bila membicarakan segalanya sekarang,” kata Ausilio kepada Football-Italia.

Lebih lanjut, Ausilio menjelaskan ada sejumlah pertimbangan yg harus diperhatikan sebelum merekrut pemain baru di Januari 2018.

“Saya tahu batasan yg harus kita perhatikan. Kami tak tertarik cuma mendatangkan seseorang bagi kepentingannya,” dia melanjutkan.

“Kami juga sepakat dengan rencana ke depan pelatih menjaga skuad sekarang dan memperbaikinya seandainya mungkin dengan pemain yg memiliki karakteristik berbeda dan itu tergantung pada keadaan ekonomi,” dia memungkasi.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin