Inter Perpanjang Kontrak Spalletti

Milan – Inter Milan resmi memperpanjang kontrak Luciano Spalletti berkat pencapaiannya di musim lalu.

Spalletti ditunjuk melatih Inter di awal musim 2017-18. Di musim perdananya, juru taktik 59 tahun dapat membawa I Nerazzurri finis di empat besar Liga Seri A Italia yg memastikan Inter tampil di Liga Champions Eropa 2018-19.

Dengan kontrak barunya, Spalletti mulai melatih Inter setidaknya sampai 2021. Klub secara resmi mengumumkan penandatanganan kontrak lewat laman resminya, Selasa (14/8/2018).

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Luciano Spalletti sudah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga musim, sampai tahun 2021,” demikian bunyi pernyataan klub.

“Musim lalu, Spalletti dan stafnya dapat membuat peningkatan dalam tim dan membawa Inter kembali ke kompetisi teratas Eropa. Ini memperlihatkan kerja keras dan komitmen dari staf pelatih kami,” kata Steven Zhang, putra pemilik Inter Jindong Zhang.

Spalletti mengapresiasi kontrak baru yg diberikan klub sebagai bentuk dukungan kepadanya dalam menjalankan proyek jangka panjang di Inter.

“Saya berterima kasih kepada keluarga Zhang dan klub karena memberi aku kesempatan buat memperpanjang kontrak,” ujar Spalletti.

“Saya juga ingin menekankan bahwa penandatanganan ini adalah penegasan resmi dari apa yg telah ada, karena keinginan aku buat selalu berjuang bersama bagi kebaikan klub ini tak pernah diragukan,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin