Inter Puas Dengan Kinerja Spalletti

Milan – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengaku puas dengan kinerja pelatih Luciano Spalletti. Dia menyebut tidak menutup kemungkinan mulai memperpanjang kontrak Spalletti.

Kontrak Spalletti bersama Inter tersisa satu tahun lagi. Beredar kabar manajemen Nerazzurri mulai memecat Spalletti andai gagal membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Inter berada di peringkat lima atau tertinggal dua poin dari Lazio di posisi empat. Inter harus menyapu bersih dua kemenangan di dua laga tersisa dan berharap Lazio tersandung.

Ausilio tidak menyebut apakah Spalletti mulai dipecat andai Inter gagal lolos ke Liga Champions. Tapi, dia mengaku senang dengan kinerja mantan pelati AS Roma itu.

“Saat ini perpanjangan kontrak Spalletti cuma dibuat oleh media. Saya pikir tidak ada persoalan perpanjangan kontrak, karena kalian senang dengannya dan Suning Group milik ambisi besar,” ungkap Ausilio, dikutip dari Football Italia.

“Target selanjutnya adalah mendatangkan pemain hebat, mungkin dari klub besar dan masih berusia muda. Target kita telah jelas. Kami sadar menjadikan musim ini sebagai kebangkitan, tetapi jangan proyek Spalletti baru dimulai pada Juli lalu,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin