Inter Rampungkan Transfer Martinez Pekan Depan?

Buenos Aires – Inter Milan masih bernegosiasi dengan Racing Club buat mendapatkan Lautaro Martinez. Transfer Martinez diyakini mampu rampung minggu depan.

Inter telah memulai pembicaraan dengan Racing Club sejak awal Februari ini. I Nerazzurri diwakili oleh wakil presiden klub, Javier Zanetti berunding dengan Direktur Olahraga Racing Club, Diego Milito.

Martinez diklaim telah mencapai kata sepakat secara verbal, artinya Inter tinggal mencapai kata sepakat dengan klub pemiliknya. Namun, pembicaraan besaran nilai transfer belum menemukan titik temu.

Terakhir, Inter telah melayangkan tawaran sebesar 22 juta Euro. Akan tetapi, Racing masih menunggu respon Valencia yg juga berminat merekrut pemain 21 tahun.

“Pekan depan kalian mulai coba menyelesaikan detail tersisa dan menuntaskan penjualan Lautaro Martinez,” kata Presiden Racing Club, Victor Blanco, kepada Radio La Red.

“Kami belum mencapai kata sepakat buat harga jual. Tawaran yg telah kita terima hari ini adalah 17,9 juta Euro yg kalian telah dapatkan dari Valencia, karena mereka milik prioritas.”

“Kami berpikir bagi menyelesaikan penjualan setelah karnaval musiman,” dia memungkasi.

Kabar di Italia menyebut Inter bersedia memberikan 10 persen keuntungan dari penjualan Martinez.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin