Inter Resmi Dapatkan De Vrij Dan Asamoah

Milan – Inter Milan resmi merekrut dua pemain baru sekaligus, Stefan de Vrij serta Kwadwo Asamoah. Inter mendapatkan keduanya tanpa mengeluarkan uang alias gratis.

De Vrij bergabung dari Lazio setelah kontraknya habis di akhir musim 2017-18. Bek kebangsaan Belanda sebelumnya telah mengonfirmasi dirinya mulai jadi bagian I Nerazzurri sejak bulan lalu.

“Stefan de Vrij menjadi pemain baru Inter. Bek yang berasal Belanda sudah menandatangani kontrak dengan klub yg dimulai 1 Juli 2018 sampai 30 Juni 2023,” demikian pernyataan resmi klub.

Di laga terakhir Liga Seri A Italia 2017-18, De Vrij dianggap orang yg paling bertanggung jawab atas kekalahan Lazio 2-3 atas Inter Milan akibat pelanggarannya kepada Mauro Icardi di area terlarang.

Anggapan tersebut muncul karena hasil tersebut membuat Lazio harus gagal merealisasikan target meraih tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Dilansir Football-Italia, Inter juga mendapatkan Kwadwo Asamoah dari Juventus juga dengan bebas transfer setelah menolak tawaran kontrak baru dari Juve. Bek yang berasal Ghana itu diyakini telah menandatangani kesepakatan dengan La Beneamata sejak 17 Mei lalu. Inter mengikat Asamoah dengan kontrak selama tiga musim hingga 2021 mendatang.

#WelcomeAsamoah!

The Ghanaian has signed a deal until 2021

https://t.co/rmD7WKj4ZA#InterIsHere #FCIM pic.twitter.com/197zCR5Qvv

Sebelumnya, Inter juga telah merekrut gelandang yang berasal Belgia, Radja Nainggolan, minggu dulu serta Matteo Politano dari Sassuolo dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Artinya, Inter telah mendapatkan empat pemain baru di jendela transfer musim panas ini. Skuad asuhan Luciano Spalletti butuh komposisi skuad yg merata di setiap lini karena mereka mulai bermain di Liga Champions Eropa musim depan.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin