Inter Resmi Dapatkan Pemain Baru Kelima

Milan – Inter Milan resmi merampungkan transfer Lautaro Martinez dari Racing Club. Ia menjadi rekrutan anyar I Nerazzurri kelima di jendela transfer musim panas ini.

Inter dan Racing Club sebenarnya telah mencapai kesepakatan transfer Martinez sejak Mei lalu. Namun, finalisasinya baru terealisasi awal Juni ini.

Tak dijelaskan berapa nilai transfer yg dikeluarkan Inter bagi merekrut pemain kebangsaan Argentina itu. Kabar yg beredar menyebut La Beneamata membayar 25 juta Euro dan klausul penambahan 10 persen seandainya Inter menjualnya kembali.

“Lautaro Martinez resmi menjadi pemain Inter. Penyerang Argentina sudah menandatangani kontrak dengan klub yg berjalan sampai 30 Juni 2023,” demikian pernyataan resmi klub.

Kehadiran Martinez bakal tidak mengurangi opsi di lini depan Inter. Performa pemain 20 tahun bersama Racing Club terbilang oke, dari 24 pertandingan di musim dulu dia dapat mencetak 18 gol.

Dengan demikian, Inter telah mendatangkan lima pemain baru di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, skuad asuhan Luciano Spalletti telah mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma, Stefan de Vrij dari Lazio, Kwadwo Asamoah dari Juventus dan Matteo Politano dari Sassoulo.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin