Inter Sudahi Catatan Kurang Oke Di Kandang Genoa

Genoa – Inter Milan meraih kemenangan 4-0 atas Genoa di laga tengah pekang Liga Serie A Italia. Hasil positif tersebut menyudahi catatan kurang oke Inter di kandang Genoa.

Dalam pertandingan yg berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, empat gol Inter dicetak Roberto Gagliardini (2 gol), Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Bagi Icardi ini yaitu penampilan perdana setelah absen lebih dari 50 hari.

Opta mencatat ini yaitu kemenangan perdana Inter di kandang Genoa pada pertandingan Liga Serie A Italia sejak Desember 2011. Setelah menang 1-0, Inter tidak pernah menang dalam enam lawatan ke kandang Genoa dengan catatan lima kekalahan serta sekali imbang.

Dengan tambahan tiga poin Inter masih nyaman di posisi tiga klasemen sementara dengan mengemas 56 poin dari 30 pertandingan. I Nerazzurri unggul empat poin dari AC Milan di peringkat empat, serta berjarak delapan angka dari Atalanta dan Lazio di urutan lima serta enam.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, senang dengan respon instan yg diperlihatkan timnya setelah sebelumnya menelan kekalahan 0-1 dari Lazio akhir minggu kemarin.

“Tim menunjukkan penampilan yg hebat dan menciptakan kondisi-kondisi bagi memenangi pertandingan seperti sebuah skuad yg matang,” ujar Spalletti usai laga.

“Kami memang kehilangan tiga angka melawan Lazio pada hari Minggu dan membuang sebuah peluang emas, tetapi dengan kemenangan ini kalian telah memperbaikinya.”

“Memang ada beberapa pertandingan di mana segalanya tak berjalan sesuai rencana Anda. Tetapi, kemudian ada momen-momen merenung bagi mengambil posisi-posisi utama dan ketajaman yg akhirnya membawa ganjaran yg adil,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin