Inter Takkan Jual Icardi Dengan Alasan Apapun

Milan – CEO Inter Milan Alessandro Antonello menegaskan tak perlu ada yg dikhawatirkan mengenai Mauro Icardi karena ia tak mulai dijual di jendela transfer musim panas ini dengan alasan apapun.

Icardi santer dikabarkan mulai hengkang dari Inter karena akan merasa tidak kerasan setelah lima musim belum pernah merasakan gelar juara.

Namanya tidak jarang dikaitkan dengan Chelsea yg dikabarkan menyediakan dana 40 juta Euro plus Alvaro Morata. Terbaru, rumor di Italia menyebut penyerang yang berasal Argentina mulai dijadikan alat pertukaran bagi mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus.

Antonello ikut mengomentari rumor tersebut, klub optimistis pemain 24 tahun mulai bertahan di San Siro. Ia juga mengindikasikan bakal memagari Icardi dengan kontrak baru.

“Tidak ada yg perlu dikhawatirkan bagi Icardi,” ujar Antonello dilansir dari Football-Italia.

“Dia adalah pemain kita dan kapten kami, dalam beberapa pekan mendatang kalian mulai membahas kemungkinan pembaruan (kontrak),” dia memungkasi.

Di musim 2017-18, Icardi tampil sebanyak 36 pertandingan bersama I Nerrazurri dengan menorehkan 29 gol dan satu assist yg menjadikannya top skorer Liga Seri A Italia.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin