Inter Terancam Tanpa Gagliardini Jumpa Lazio

Milan – Roberto Gagliardini diragukan dapat tampil ketika Inter Milan menghadapi Lazio di minggu terakhir Liga Seri A Italia 2017-18. Sedangkan Ciro Immobile selalu berpacu dengan waktu mengembalikan keadaan terbaiknya.

Inter mulai memainkan laga ‘final’ di kandang Lazio, Stadion Olimpico, Senin (21/5/2018) dini hari WIB. I Nerazzurri wajib menang seandainya ingin meraih satu tiket tersisa ke Liga Champions Eropa musim depan.

Luciano Spalletti terancam tidak mampu menurunkan komposisi skuad terbaiknya di laga utama tersebut, pasalnya Roberto Gagliardini masih diragukan kondisinya dua hari jelang kickoff.

Gelandang 24 tahun berlatih terpisah dari skuad, Kamis (17/5/2018) waktu setempat. Ia juga harus meninggalkan pusat latihan Appiano Gentile. Meski belum ada informasi resmi dari klub, kemungkinan Gagliardini mengalami cedera.

Musim ini, Gagliardini menjadi pilihan penting Spalletti di lini tengah timnya. Ia telah bermain 32 kali di seluruh ajang.

Sementara itu, Lazio masih menunggu kabar baik dari penyerang andalan mereka, Ciro Immobile. Ia sempat mengalami cedera otot paha ketika I Biancoceleste menang 1-0 atas Torino di minggu ke-35.

Cedera tersebut diprediksi membuatnya harus beristirahat selama 10-15 hari. Ia pun sempat absen ketika Lazio ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta di minggu ke-36 dan diimbangi Crotone 2-2 di minggu ke-37.

Laporan dari media Italia menyebut pemain 28 tahun telah mampu kembali bermain ketika tim penting Lazio beruji mencoba dengan tim Primavera, Kamis (17/5/2018) waktu setempat.

Belum ada informasi resmi dari tim dokter klub mengenai perkembangan terbaru pencetak 29 gol Lazio di Liga Italia 2017-18 tersebut.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin