Inter Tolak Tawaran MU Untuk Skriniar

Milan – Inter Milan dilaporkan menolak tawaran besar dari Mancherter United buat bek muda mereka Milan Skiniar. Inter disebut lebih memilih bagi memperpanjang kontrak sang pemain.

Bergabung ke Inter di awal musim 2017-18 dari Sampdoria dengan banderol 23 juta Euro, bek internasional Slovakia segera menjadi pilihan sudah menjadi andalan pelatih Luciano Spalletti di lini belakang Inter.

Dari 40 penampilannya di seluruh ajang, bek 23 tahun bukan cuma apik menjaga pertahanan Inter, ia pun kerap mencetak gol penting. Empat gol yg dicetak dalam satu musim menjadikannya salah satu pemain belakang terproduktif di Liga Seri A Italia.

Performa impresif Skriniar menggoda Manchester United. Kabarnya Setan Merah bergerak cepat dengan mengajukan tawaran sebesar 65 juta Euro buat memboyongnya ke Old Trafford tengah tahun ini.

Namun, MU harus gigit tangan karena Inter menolak tawaran tersebut karena berencan memagarinya dengan kontrak baru berdurasi panjang hingga 2023 serta menaikkan gajinya dari 1,5 juta Euro menjadi 2,2 juta Euro per musim.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin