Inter Yakin Bisa Lewati Awal Musim Sulit Ini

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengklaim timnya menghadapi awal yg sulit di musim Serie A 2018-19, tetapi ia percaya mereka mampu melaluinya.

La Beneamata baru memperoleh satu poin dari dua pertandingan, setelah di laga pertama mereka kalah 0-1 dari Sassuolo dan ditahan imbang 2-2 oleh Torino di minggu kedua. Saat ini Inter berada diperingkat ke-11 klasemen sementara dengan nilai 1 dari dua laga.

Selanjutnya Inter mulai menghadapi Bologna dalam lanjutan minggu ketiga, Sabtu (01/09/2018) malam WIB, di mana Mauro Icardi dan kawan-kawan bertekad meraih tiga poin bagi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Namun demikian, Spalletti percaya mampu melewati masa-masa sulit ini bersama pemain baru mereka. Di bursa transfer musim panas ini Inter terbilang aktif dalam mendatangkan pemain.

Dimana mereka berhasil mendaratkan pemain-pemain berkualitas seperti, Radja Nainggolan, Sime Vrsaljko, Keita Balde, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah dan sebagainya.

“Kami mampu merasakan sedikit kesulitan (awal musim ini). Tapi kalian memiliki beberapa pemain baru di tim, ini adalah salah satu faktor kita dapat dipertimbangkan (bangkit),” ujar Spalletti dikutip dari FourFourTwo.

“Dan memberikan instruksi yg tepat pada pemain mulai juga mulai membawa manfaat dan kita mulai mampu mencapai kekuatan kami,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin