Jadi Incaran Barca, Ini Komentar Bek Inter

Milan – Milan Skriniar dikabarkan jadi incaran banyak klub besar Eropa. Tetapi, dia menegaskan komitmennya bersama Inter Milan.

Inter merekrut Skriniar di awal musim ini dari Sampdoria dengan kontrak selama lima musim. Sejauh ini, dia tidak tergantikan di pos bek tengah, dari 22 pertandingan Liga Seri A Italia yg dimainkan penuh, dia telah mencetak tiga gol.

Statistik bek kebangsaan Slovakia terbilang cukup oke, Whoscored mencatat dia berhasil melakukan 45 tekel sukses serta 24 kali memotong operan lawan. Sedangkan Opta memberi Rating 7,32 buat pemain 22 tahun, salah satu dari tiga pemain dengan nilai rataan tertinggi di skuad I Nerazzurri.

Dengan fakta tersebut namanya pun disebut-sebut menjadi incaran klub-klub besar Eropa, salah satunya Barcelona. Mereka diklaim tengah mencari seorang bek tengah bagi mengantisipasi hengkangnya Javier Mascherano di akhir musim.

Menanggapi rumor yg beredar, Skriniar menegaskan dirinya ingin menjadi bagian Inter dalam waktu lama.

‘Akankah aku meninggalkan Inter? Saya tak berpikir demikian. Saya senang dimana aku berada ketika ini dan aku berpikir mampu selalu bermain buat tim ini dalam waktu lama,” ujarnya.

“Target aku di 2018 adalah selalu menjaga penampilan bagus, bermain sebanyak mungkin dan menolong tim,” ia menambahkan.

Performa Inter tengah mengalami penurunan sejak Desember 2017 lalu, mereka belum pernah sekalipun merasakan kemenangan dalam lima pertandingan liga. Alhasil, mereka melorot ke urutan tiga dengan 42 poin dari 20 laga tertinggal sembilan angka dari Napoli di puncak klasemen serta berselisih delapan angka dari Juventus di posisi dua.

“Saya berharap Inter mampu akan dengan baik (setelah liburan musim dingin) karena belakangan kalian belum pernah menang, tetapi aku pikir kita mulai baik-baik saja,” pungkasnya.[rza]

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin