Jadwal Padat, Blaise Matuidi Ingin Liburan

Turin – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, mengaku ingin pergi berlibur sejenak bagi beristirahat, namun itu tak mungkin dilakukannya karena padatnya jadwal kompetisi.

Tahun 2018 yaitu tahun sibuk untuk Matuidi, pertama pemain berusia 31 tahun itu bergabung bersama timnas Prancis saat memenangkan Piala Dunia 2018 Rusia lalu.

Setelah gelaran turnamen itu ia segera bergabung dengan skuad Juve buat menjalani musim baru 2018-19, di mana musim ini ia sudah tampil di 16 laga bagi Bianconeri.

Saat ini ia mulai bergabung dengan skuad timnas Prancis buat jeda Internasional, bagi itu ia cuma memiliki sedikit waktu bagi beristirahat, sebab seusai jeda ia mulai kembali memperkuat Juve di Serie A dan Liga Champions Eropa.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya dengan senang hati mulai berlibur selama seminggu di laut, seandainya saja aku bisa,” kata Matuidi dikutip dari Football Italia.

“Tetapi itu tak mungkin. Saya memiliki pertandingan dengan Prancis pada hari Jumat, kalian adalah juara dunia dan kita harus menganggap serius Liga Negara Eropa,” tambahnya.

“Saya coba memberikan segalanya, bahkan dengan keadaan seperti ini, dan berada di bangku cadangan melawan Manchester United sangat menolong saya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin