Jadwal Tunda Derbi Milan Belum Ada Kepastian

Roma – Jadwal tunda minggu ke-27 telah ditentukan. Enam laga dimainkan di minggu pertama April, sedangkan derbi Della Madonina belum ada konfirmasi.

Tujuh pertandingan Liga Seri A minggu ke-27 harus ditunda sebagai bentuk penghormatan atas meninggalnya mendiang Davide Astori beberapa jam sebelum kickoff Udinese versus Fiorentina, Minggu (4/3/2018) malam WIB.

Dilansir Football-Italia, Lega Seri A selaku operator kompetisi telah mengadakan meeting membahas jadwal laga tunda, Senin (5/3/2018) waktu setempat. Mereka dikabarkan sepakat memainkan laga tunda minggu ke-27 pada tanggal 3 dan 4 April mendatang.

Di minggu awal April jadwal Liga Seri A Italia cukup lowong. Jarak antara minggu ke-30 di tanggal 31 Maret ke minggu ke-31 di tanggal 8 April ada tujuh hari efektif. Ini memungkinkan bila laga tunda dimainkan dalam rentang tersebut.

Sedangkan laga tunda Juventus kontra Sampdoria di minggu ke-26 yg tertunda akibat salju tebal dijadwalkan berlangsung pada 11 April.

Akan tetapi, Lega Seri A belum mampu memastikan jadwal laga tunda derbil Milan. Hal ini dikarenakan mereka harus menyesuaikan dengan jadwal I Rossoneri yg mulai berlaga di final Coppa Italia kontra Juventus pada 9 Mei mendatang, serta babak 16 besar Liga Europa menghadapi Arsenal.

Ada opsi duel AC Milan kontra Inter Milan berlangsung di akhir kompetisi dengan pertimbangan hasil akhir laga tersebut tak mempengaruhi gelar juara.

Inter ketika ini berada di peringkat lima mengemas 51 poin sedangkan Milan di posisi enam dengan selisih tujuh poin.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin