Jangan Tertipu Dengan Seretnya Gol Ronaldo

Naples – Bek Napoli, Raul Albiol mengatakan, jangan tertipu dengan seretnya gol Cristiano Ronaldo. Musim lalu, Ronaldo juga mengawali musim dengan seret gol dan mengakhiri musim mencetak banyak gol.

Sejak didatangkan dari Real Madrid di awal musim, Ronaldo belum dapat mencetak gol di tiga laga awal bersama Juventus di Seri A.

Banyak yg menilai Ronaldo kesulitan dengan gaya permainan bertahan sepak bola Italia. Menurut Albiol, Ronaldo mungkin tidak dapat mencetak lebih dari 40 gol. Tapi, ketika ini Ronaldo masih dalam fase adaptasi.

“Memang benar, di Italia sepak bolanya lebih taktikal dan bertahan. Selain itu juga sangat mengandalkan fisik. Jadi, Anda harus tahu bagaimana cara bermain di sini,” kata Albiol, dikutip dari Football Italia.

“Cristiano pemain hebat dengan kualitas luar biasa. Tapi di Italia sulit baginya mencetak lebih dari 40 gol. Dia juga memulai musim dengan lambat musim dulu (bersama Madrid),” tambahnya.

“Dia tak mencetak gol di awal-awal musim lalu, tetapi dia tetap mengakhiri musim dengan jumlah gol yg banyak. Cristiano menghabiskan kariernya dengan selalu mencetak banyak gol, dan itu bukan kebetulan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin