Jika Tinggalkan Inter Perisic Ingin Gabung Munchen

Milan – Ivan Perisic mengisyaratkan bakal meninggalkan Inter Milan. Ia ungkapan keinginanya bagi bekerja sama dengan pelatih Niko Kovac di Bayern Munchen.

Selama semusim terakhir pemain internasional Kroasia itu sudah dikaitkan dengan Manchester United, namun transfer tersebut tidak kunjung terealisasikan hingga kini.

Meskipun menyatakan masih betah berada di Inter, Perisic tidak menutup kemungkinan kembali ke Bundesliga Jerman suatu ketika nanti. Ia tertarik bergabung dengan Munchen yg akan musim 2018-19 dilatih Niko Kovac.

“Saya senang di Inter, tapi kita segala tahu segalanya mungkin terjadi dalam sepakbola,” ujar Perisic dilansir dari FourFourTwo.

Kovac dan Perisic pernah bekerja sama di timnas Kroasia dalam rentang 2013-15. Winger 29 tahun mengakui Kovac milik peran dalam perkembangan permainannya.

“Dia (Kovac) memiliki pengaruh yg sangat besar pada saya. Saya bermain bagus bagi Kroasia di bawahnya dan aku mengucapkan selamat kepadanya atas seluruh yg sudah dia lakukan di Jerman dan penandatanganan buat Bayern. Jika mereka menginginkan saya, mereka tahu di mana menemukan saya,” ia memungkasi.

Sebelum bergabung dengan Inter Milan di awal musim 2015-16, Perisic pernah menyicipi kompetisi Bundesliga Jerman bersama Borussia Dortmund (2011-2013) dan Wolfsburg (2012-2015).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin