Joao Mario Enggan Tinggalkan Inter Milan

Milan – Joao Mario dikabarkan enggan meninggalkan Inter Milan meskipun ia tak masuk kedalam rencana permainan pelatih, Luciano Spalletti.

Mario didatangkan dari klub liga Portugal, Sporting CP, di awal musim 2016-17 dengan harga 40 juta Euro, dinilai gagal memperlihatkan performa terbaiknya selama menjalankan musim debutnya di San Siro.

Dipertengahan musim 2017-18 Nerazzurri meminjamkan gelandang berkebangsaan Portugal itu ke West Ham, namun The Hammers gagal mempermanenkannya di akhir masa peminjaman.

Kembali ke Inter di awal musim 2018-19, Mario tak didaftarkan Spalletti ke dalam skuad saat Inter kalah 0-1 dari Sassuolo di minggu pertama musim baru Serie A Italia.

Pemain 25 tahun itu kemungkinan juga mulai dicoret dari daftar skuad Liga Champions Eropa Inter, setelah kedatangan gelandang baru dari AS Roma, Radja Nainggolan.

Diberitakan Calciomercato, Mario tak ingin meninggalkan Inter meski Nerazzurri sudah menegaskan bahwa ia telah tak memiliki masa depan di klub.

Selama berseragam La Beneamata, Mario cuma memainkan 47 pertandingan dari segala kompetesi dan mencetak tiga gol serta 12 assists. Dikabarkan klub Liga Turki, Besiktas, tengah melakukan kontak bagi mendatang Joao Mario.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin