Jumpa Benevento, Ini Yang Perlu Dilakukan Milan

Milan – AC Milan mengincar kemenangan ketika jumpa Benevento guna mengamankan tiket Liga Europa. Gennaro Gattuso tidak mau timnya bermain kelewat yakin diri.

Setelah ditahan imbang Torino 1-1 tengah minggu kemarin, peluang Milan menembus empat besar semakin menipis. Hasil tersebut membuat Gattuso berpikir ulang soal target meraih tiket ke Liga Champions Eropa.

Dengan lima laga tersisa hingga akhir musim, Liga Europa menjadi target paling realistis buat I Rossoneri. Milan masih harus bersaing dengan Atalanta, Sampdoria dan Fiorentina yg berselisih tak lebih dari empat poin.

Artinya, Il Diavolo Rosso tidak boleh terpleset di laga sisa termasuk ketika menjamu tim dasar klasemen, Benevento, di San Siro, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

“Atalanta, Fiorentina dan Sampdoria adalah pesaing kita dalam perburuan tiket Liga Europa. Bagaimana pun, kita harus fokus pada diri kita dan memikirkan pekerjaan kita tanpa melupakan dimana kalian berada beberapa bulan lalu,” kata Gattuso.

“Sudah sebulan berlalu sejak kalian gagal meraih kemenangan kandang. Inilah saatnya kita kembali ke jalur kemenangan,” ia melanjutkan.

Meskipun posisi kedua tim terpaut jauh, Gattuso tidak mau menganggap enteng lawannya. Ia memprediksi Benevento bakal bermain tanpa beban dan berpotensi menyulitkan Milan.

“Benevento adalah tim yg milik semangat pantang mengalah dan memainkan sepakbola dengan bagus. Jika di pertandingan besok kita tak bermain dengan pola pikir tepat, kalian mulai kesulitan.”

“Kami butuh bermain dengan semangat dan bekerja keras. Ini adalah pertandingan yg harus kita menangkan,” pungkasnya.

Sumber: AC Milan
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin