Jumpa Inter Layaknya Laga Playoff Bagi Milan

Milan – AC Milan tidak mau lama-lama meratapi kekalahan dari Juventus, mereka telah dinanti laga tidak kalah utama melawan Inter Milan minggu ini.

Milan menelan kekalahan 3-1 dari Juventus ketika bertamu ke Allianz Arena Turin, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat I Rossoneri masih tertahan di peringkat enam dengan mengemas 50 poin dari 29 pertandingan.

Hasil berbanding terbalik diraih Inter Milan, I Nerazzurri memetik kemenangan 3-0 dari Chievo Verona akhir minggu kemarin. Dengan tambahan tiga poin tersebut, Inter masih nyaman di posisi empat dengan mengemas 58 poin dari 29 pertandingan atau unggul delapan poin dari Milan.

Kesempatan Milan meraih tiket ke Liga Champions Eropa belum tertutup, mereka masih milik sembilan pertandingan hingga akhir musim termasuk laga tunda melawan Inter di San Siro, Rabu (4/4/2018) lusa.

Kiper Milan, Gianluigi Donnarumma, menyebut kemenangan dari Inter sangat utama buat timnya, sebaliknya kekalahan mulai semakin memperlebar jaarak kedua tim di klasemen.

“Sekarang kalian mengarahkan fokus ke pertandingan layaknya playoff Liga Champions Eropa melawan Inter,” kata Donnarumma.

“Saya berharap ada antuasiasme luar biasa di San Siro. Kami mulai memberikan segalanya dan butuh bantuan fans bagi memenangkan pertandingan,” dia melanjutkan.

Di pertandingan pertama, Milan kalah 2-3 dari Inter. Gawang Donnarumma tiga kali dibobol Mauro Icardi di laga tersebut. Icardi bakal kembali jadi ancaman serius Donnarumma pasalnya penyerang Argentina itu sedang onfire, ia mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhir La Beneamata.

“Dia (Icardi) adalah penyerang hebat, tentu saja salah satu yg terbaik. Saya harapa aku dapat mengalahkannya kali ini,” pungkas penjaga gawang 20 tahun.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin