Jumpa Juve, Inter Harus Mulai Dengan Meyakinkan

Milan – Inter Milan mulai jumpa Juventus di minggu ke-35 Liga Seri A Italia. Sama-sama mengincar kemenangan, Inter harus dapat memulai laga dengan meyakinkan.

Inter mulai menjamu Juve di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB. I Nerazzurri butuh kemenangan buat mendongkrak posisi mereka ke empat besar guna meraih satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Saat ini, Inter berada di peringkat lima dengan mengemas nilai 66 atau berselisih satu poin dari AS Roma dan Lazio di posisi tiga dan empat.

Juve pun demikian, mereka tiba dengan membawa misi meraih kemenangan bagi menjaga jarak dengan Napoli di peringkat dua. Kekalahan 1-2 dari I Partenopei akhir minggu kemarin membuat I Bianconeri kini cuma unggul satu poin.

Pentingnya hasil akhir laga Derby D’Italia bakal menjadikan pertandingan berjalan menarik. Menghadapi tim kuat seperti Juve, Inter butuh bermain baik sejak awal laga.

“Ini mulai menjadi pertandingan menarik dan sengit. Bagi kedua tim, kemenangan mulai menolong mereka mengejar target,” kata gelandang Inter, Matias Vecino, kepada Inter TV.

“Sangat utama kalian memulai dengan kuat dan menerapkan pendekatan tepat sehingga kita dapat meraih hasil baik,” ia menambahkan.

Duel Inter kontra Juventus dipastikan mengukir rekor baru jumlah pentonton terbanyak di Liga Seri A Italia. Tiket sebanyak lebih dari 78 ribu telah habis terjual dan menghasilkan pemasukan lebih dari 5 juta Euro.

Vecino meyakini dukungan penuh dari fans dapat tidak mengurangi motivasi para pemain memberikan penampilan terbaik sekaligus meraih hasil positif.

“Fans memberikan kalian dorongan sebenarnya sepanjang musim melawan segala tim, tapi dukungan mereka mulai lebih kuat ketika memainkan laga spesial.”

“Semua tim ingin bermain bagus dan memberikan mereka sebuah kemenangan,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin