Jumpa Napoli Bukan Laga Menentukan Bagi Juve

Turin – Juventus mulai menghadapi pesaing utamanya dalam perburuan scudetto, Napoli. Massimiliano Allegri menyebut hasil akhir laga tersebut sama sekali tak menentukan.

Juve menjamu Napoli di Allianz Arena Turin dalam pertandingan minggu ke-34 Liga Seri A Italia, Senin (23/4/2018) dini hari WIB. Kedua tim menjadi dua kuda pacu terdepan mendekati akhir musim kompetisi 2017-18.

I Bianconeri masih memimpin klasemen dengan mengemas 85 poin dari 33 pertandingan yg telah dimainkan, mereka unggul empat angka dari Napoli di urutan kedua.

Bagi Juve kemenangan mulai menjauhkan selisih poin mereka dari I Partenopei, sebaliknya skuad asuhan Maurizio Sarri tiba dengan mengusung target menang guna memangkas selisih poin.

Dengan lima laga tersisa sampai akhir musim, Allegri menyakini hasil akhir di laga nanti malam bukan penentu siapa yg mulai jadi kampiun karena segalanya masih mungkin terjadi.

“Sekarang ‘liga mini’ dimulai yg mana kita milik keunggulan empat poin dengan lima pertandingan tersisa. Juventus-Napoli mulai jadi pertandingan besar dan penting, tapi tak menentukan,” kata juru taktik 50 tahun.

Dibanding Napoli, langkah Juve menapaki tangga juara terbilang lebih sulit karena mereka masih harus berhadapan dengan dua tim kuat lainnya. Sedangkan Lorenzo Insigne dkk mendapat lawan yg relatif lebih mudah.

“Kami harus bersiap bukan cuma bagi pertandingan itu (vs Napoli), tapi juga pertandingan-pertandingan final lainnya, kita juga menghadapi Inter dan Roma di liga, serta AC Milan di final Coppa Italia,” ia memungkasi.

Sumber: Juventus
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin