Juve Bahas Nasib Higuain-Mandzukic Usai PD 2018

Turin – Juventus berencana membahas masa depan Gonzalo Higuain setelah Piala Dunia 2018. Sedangkan bagi kepastian Mario Mandzukic, klub masih belum dapat menetapkan dalam waktu dekat.

Mandzukic dan Higuain menjadi dua nama yg selalu dispekulasikan masa depannya setelah musim 2017-18 berakhir. Mandzukic yg lebih tidak jarang jadi ban serep Paulo Dybala dikabarkan akan tidak betah berada di Allianz Arena Turin.

Penyerang timnas Kroasia itu tidak menutup kemungkinan menerima tawaran dari klub yang lain yg dapat memberinya waktu bermain lebih banyak musim depan. Sedangkan Higuain masih menunggu sinyal dari manajemen klub mengenai kontrak baru.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menjelaskan klub belum mau terburu-buru membahas masa depan dua pemainnya itu. Klub mulai menunggu sampai Piala Dunia 2018 rampung agar mereka dapat fokus bersama negaranya masing-masing.

“Kami tak khawatir, Higuain adalah pemain kita dan telah memiliki kontrak bersama kami,” tutur Nedved kepada Skysport Italia.

“Kami mulai lihat apa yg terjadi setelah Piala Dunia. Mandzukic? Semua pemain telah seharusnya senang.”

“Anda tak seharusnya menahannya, Anda butuh membuat mereka senang bertahan. Kami mulai membuat keputusan bersama,” ia memungkasi.

Musim 2017-18, Higuain mencetak 23 gol dari 50 penampilan di seluruh ajang, sedangkan Mandzukic mengemas 10 gol dari 38 laga.

Rumor berhembus di Italia, Juve tertarik memulangkan kembali Alvaro Morata yg gagal bersinar di Chelsea musim 2017-18. Selain itu, Si Nyonya Tua juga dikabarkan tengah memantau perkembangan Antoine Griezmann dan Matteo Politano.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin