Juve Ingin Fokus Di 9 Laga Sebelum Musim Dingin

Turin – Massimiliano Allegri ingin Juventus lebih fokus di sembilan pertandingan sebelum jeda musim dingin Januari 2019, agar mampu merealisasikan target mereka di bulan Maret 2019 mendatang.

Bianconeri sudah memenangkan segala pertandingan kedua dua pertandingan mereka musim ini, imbang 1-1 dengan Genoa di Serie A dan kalah 2-1 di kandang melawan Manchester United di ajang Liga Champions Eropa.

Namun demikian Juve tetap memuncaki klasemen di dua kompetisi tersebut, memuncaki klasemen serie A dengan raihan poin 34 unggul 6 poin dari peringkat kedua Napoli, dan menjadi pemuncak di grup H Liga Champions dengan 9 poin.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Allegri bertekad membawa Juve menyapu seluruh laga dengan kemenangan karena timnya dalam keadaan baik dan ia mulai mempersiapkan semuanya dengan baik buat mencapainya.

“Tim ini dalam keadaan yg baik, kita berada di puncak klasemen, tapi sekarang ada sembilan pertandingan sebelum jeda musim dingin, tujuh di Serie A dan dua di Liga Champions, melawan tim-tim yg sulit,” kata Allegri dikutip dilansir dari Football Italia.

“Kami harus mempersiapkan dengan cara terbaik dan dengan ketenangan yg sudah kalian tunjukkan sejauh ini. Ini adalah musim yg besar dan kita harus mengatur adegan sehingga kalian masih dalam proses bagi seluruh target kalian (juara) tiba bulan Maret,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin