Juve Tanpa Dua Pemain Pilar Hadapi Lazio

Turin – Massimiliano Allegri menjelaskan keadaan skuad Juventus jelang laga melawan Lazio akhir minggu ini. Juve tak mampu memainkan Gonzalo Higuain serta Giorgio Chiellini.

Higuain dipastikan tak mulai disertakan dalam tim ketika bertamu ke Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia. Penyerang 30tahun masih belum memamerkan pemulihan keadaan yg signifikan.

Dia telah absen sejak 14 Februari karena cedera engkel. Belum dapat dipastikan apakah dia dapat kembali merumput ketika Juve bertamu ke kandang Spurs di leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa.

Selain Higuain, Chiellini juga mulai absen di laga tersebut, Allegri sengaja mengistirahatkannya buat laga melawan Tottenham Hotspur minggu depan.

Kabar baiknya, Paulo Dybala mulai main sejak awal, begitu juga dengan kiper Gianluigi Buffon.

“Higuain tak mulai berada dalam skuad (melawan Lazio), tapi Dybala dan Buffon mulai jadi starter. Chiellini mampu diistirahatkan,” kata Allegri.

“Higuain telah berlatih, tapi bagi laga di London masih terlalu awal bagi dibicarakan, tapi kalian yakin diri dan optimistis,” dia memungkasi.

Laga melawan Lazio utama untuk Juventus buat selalu menjaga asa mempertahankan gelar scudetto musim ini. I Bianconeri masih berada di peringkat dua dengan mengemas .. poin atau berjarak empat angka dari Napoli di puncak klasemen.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin