Juve Tertarik Rekrut Cavani Gantikan Higuain

Turin – Juventus tertarik mendatangkan Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas ini bagi mengantisipasi hengkangnya Gonzalo Higuain dari Juventus Stadium.

Massimiliano Allegri dikabarkan telah merekomendasikan Cavani kepada manajemen klub bagi opsi jaga-jaga seandainya Higuain benar angkat kaki dari Turin setelah Piala Dunia 2018.

Seusai musim 2017-18, kabar bakal hengkangnya Higuain membuat pihak Juve was-was kehilangan salah satu striker andalan mereka itu. Rumor yg beredar di Italia, El Pipita tertarik kembali ke klub lamanya, Napoli, seandainya meninggalkan I Bianconeri.

Nama Cavani dianggap sebagai sosok ideal pengganti Higuain di lini serang Juve. Statistiknya terbilang oke, dalam lima musim terakhir berseragam Paris Saint-Germain (PSG) dia telah mencetak 170 gol dari total 245 penampilan di segala ajang.

Namun, Juve harus siap-siap mencari opsi lain. Cavani dikabarkan cuma ingin berseragam Napoli seandainya kembali ke Liga Seri A Italia. Penyerang timnas Uruguay itu pernah tiga musim membela Napoli. Dari 128 pertandingan ia mencetak 104 gol dan 18 assists.

Pernyataan Cavani tu dapat menjadi angin segar untuk Napoli, karena tim yg mulai dilatih oleh Carlo Ancelotti itu dikabarkan tengah mencari pendamping Dries Mertens di posisi striker.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin