Juventus Akan Bangun Stadion Baru Lagi

Turin – Juventus dikabarkan mulai membangun stadion kedua berkapasitas 5000-6000 penonton didekat stadion penting Allianz yg diperuntukan bagi tim B dana tim Wanita.

Saat ini tim B masih memakai stadion Alessandria, sedangkan tim wanita bermain di Novara.

Sebelumnya Juve sudah memiliki stadion baru berkapasitas 41.500 penonton dan diberi nama Allianz Stadium yg diresmikan pada tahun 2011. Bianconerri yaitu salah satu dari beberapa klub di Serie A Italia yg memiliki stadion sendiri.

Selain itu Allianz Stadium juga dilengkapi oleh museum, pusat pelatihan klub, hotel, kantor pusat dan ruangan medis yg dilengkapi dengan peralatan canggih.

Diberitakan Football Italia, Juve ingin selalu berkembang dengan rencana buat membangun stadion baru berkapasitas 5000-6000 penonton yg berdekatan dengan Allianz Stadium.

Rencananya Juve mulai membangun stadion kedua mereka di bekas arena olahraga indor punya pemerintah, Polatorino, yg telah ditutup sejak tahun 2011 silam.

Jika terealisasikan Si Nyonya Tua mulai mengikuti pendahulunya, Barcelona dan Manchester City yg telah melakukan hal serupa dengan membangun stadion buat tim B dan tim wanita di dekat stadion utama.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin