Juventus Berambisi Raih Semua Trofi Di Musim Ini

Turin – Miralem Pjanic menyampaikan Juventus ingin memenangkan seluruh trofi di musim 2018-19 ini, terutama gelar juara di kancah Eropa.

Bianconeri mengawali langkah mereka di musim baru Serie A dengan baik, setelah meraih dua kemenangan beruntun di awal musim, menang dari 3-2 dari Chievo di minggu pertama dan mengalahkan Lazio 2-0 di minggu kedua.

Dalam tujuh musim terakhir Juve yaitu penguasa scudetto dengan meraih tujuh gelar juara secara berturut-turut, namun prestasi tersebut berbanding terbalik dengan torehan di kancah Eropa.

Si Nyonya Tua belum pernah merasakan gelar juara Liga Champions Eropa dalam 22 tahun terakhir sejak menjuarainya pada musim 1995-96 saat mengalahkan Ajax Amsterdam lewat drama adu penalti.

Empat musim terakhir Juve sebenarnya berhasil mencapai partai final Liga Champions Eropa sebanyak dua kali (musim 2014-15 dan 2016-17) namun gagal menjadi juara setelah dikalahkan wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Namun demikian, Pjanic optimistis dapat membawa Si Nyonya Tua memenangkan segala trofi juara di musim ini dan kembali berjaya di Eropa.

“Saya ingin selalu menang dan membawa pulang piala yg lebih utama (juara Eropa). Kami memiliki tujuan besar karena Juventus ingin memenangkan segalanya,” ujar pemain internasional Bosnia itu dikutip dari Football Italia.

“Kita harus bersatu dan melakukan yg terbaik. Saat ini kalian cuma berpikir buat menang, tapi kalian mulai langsung kembali bersenang-senang di lapangan,” pungkasnya.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin