Juventus Bisa Juara Di Bulan April

Turin – Laju Juventus di Seri A belum terbendung. Jika selalu tampil stabil seperti ini, Bianconeri dapat saja telah meraih Scudetto di bulan April.

Juventus ketika ini memuncaki klasemen Seri A dengan mengemas 40 poin dari 14 laga. Mereka unggul 11 poin dari Napoli di posisi dua yg baru memainkan 13 laga.

Tim asuhan Massimiliano Allegri menjadi satu-satunya tim yg belum menelan kekalahan dengan rincian 13 menang dan satu imbang. Mereka juga menjadi tim tersubur dengan catatan 31 gol.

Teranyar, Juventus mengalahkan salah satu seteru abadinya, Fiorentina, dengan skor meyakinkan 3-0, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB di Artemio Franci.

Kiper AC Milan, Pepe Reina mengatakan, andai laju Juventus selalu seperti ini, mereka mampu meraih Scudetto di bulan April.

“Dengan berat hati aku mengatakan, cuma ada satu favorit (memenangkan Scudetto), yakni Juventus,” kata Reina, dikutip dari Football Italia.

“Juventus adalah anti-Juventus. Jika performa mereka selalu seperti ini, mereka mulai menjuarai liga pada bulan April,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin