Juventus Bukan Tim Tak Terkalahkan

Turin – Juventus menyapu bersi 10 laga yg telah dijalani musim ini dengan kemenangan. Meski demikian, Giorgio Chiellini menyebut, Juventus bukan tim yg tidak dapat dikalahkan.

Juventus mendominasi Seri A dalam tujuh tahun terakhir. Kini, dengan kedatangan Cristiano Ronaldo, dominasi Bianconeri diyakini makin tidak terbendung, terutama di kompetisi domestik.

Saat ini mereka telah mencatatkan delapan kemenangan beruntun di Seri A dan belum kelihatan tanda-tanda laju Si Nyonya Tua kendor.

“Juventus tidak terkalahkan? Jelas tidak. Jika kita tidak menghadapi sebuah pertandingan dengan cara yg tepat atau tetap tenang, kita menjadi rapuh seperti tim lain. Barcelona dan Real Madrid mengajarkan kalian soal itu,” ujar Chiellini, dikutip dari Football Italia.

Chiellini tidak menampik kedatangan Ronaldo menjadi tambahan kekuatan buat Juventus, terutama dalam misi menjuarai Liga Champions.

“Cristiano Ronaldo adalah sebuah sinyal. Dia tiba dengan sikap positif. Dengan tambahan gol, assist, dan jumlah tendangannya, dia menjadi sosok panutan. Saya melihat dia sangat tenang dan dia terus tersenyum ketika berlatih,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin