Juventus Goda MU Dengan Mandzukic Demi Darmian

INILAHCOM, Turin – Juventus dikabarkan bersiap menawarkan Mario Mandzukic agar Manchester United mau melepas Matteo Darmian. Tapi, Juventus tidak mau menjual Alex Sandro ke MU.

Juventus memang sedang membidik bek kanan setelah ditinggal Stephen Lichtsteiner. Bianconeri berusaha mengajukan tawaran 12 juta Poundsterling (227 miliar Rupiah) ke MU agar bersedia melepas Darmian yg akan kehilangan tempat di Old Trafford.

Jika MU tidak setuju dengan nilai yg diajukan, Juventus bersiap memasukkan Mandzukic dalam proposal transfer. Pemain yang berasal Kroasia itu ingin mencari tantangan baru. Tapi, Juventus menegaskan takkan melepas Alex Sandro ke MU.

“Darmian? Dia mampu menjadi bagian pemain yg kita cari, dia orang Italia. Jadi, jadi aku takkan membantah, dia adalah sosok pemain yg kalian cari,” ujar ketua eksekutif Juventus, Giuseppe Marotta, dikutip dari Daily Mail.

“Mandzukic? Ketika seorang pemain meminta pergi, kita terus berusaha membuatnya puas. Saat ini kita belum menerima tawaran, jadi Manduzkic masih berada di Juventus,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin