Juventus Incar Penyerang MU Ini

Turin – Juventus dilaporkan sudah menjadikan penyerang Manchester United, Marcus Rashford, sebagai target penting mereka di bursa transfer musim dingin 2019 mendatang.

Diberitakan Calciomercato, Juve sudah memasukkan Rashford dalam daftar belanja pemain musim dingin dan mereka sudah menjalani komunikasi dengan perwakilan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Rashford tengah berjuang bagi mendapatkan tempat penting di skuad United setelah pelatih Jose Mourinho lebih memilih Romelu Lukaku dan Anthony Martial di lini depan pada musim ini.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kontraknya sendiri baru mulai berakhir pada musim panas 2020 mendatang, dan ia memiliki pilihan bagi memperpanjang masa baktinya di Old Trafford di musim yang lain atau tak harus di musim 2018-19 ini.

Musim ini pemain internasional Inggris itu sudah dimainkan di 13 pertandingan dari segala kompetisi yg dimainkan, ia dapat mencetak dua gol dan menyumbang satu assists buat The Reds Devil.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Juventus bahwa sudah melayangkan tawaran kepada United agar mampu mendatangkan Rashford.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin