Juventus Kalahkan 10 Pemain Inter 3-2

Milan – Inter Milan harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 2-3, Minggu (29/4/2018). Main dengan 10 pemain dan sempat unggul 2-1, Inter kebobolan dua gol di tiga menit jelang waktu normal habis.

Pertandingan berjalan 13 menit, Juventus telah bisa membobol gawang Inter. Umpan silang Cuadradro dikontrol oleh Costa dan diteruskan dengan tendangan keras menghujam gawang Inter yg dikawal Handanovic.

Inter harus bermain dengan 10 orang di menit ke-18. Wasit memberikan kartu merah segera pada Vecino karena menginjak Mandzukic.

Tuan rumah coba peruntungan dengan melepaskan tendangan dari jarak jauh karena sulit menembus pertahanan Juventus dengan 10 pemain. Hal itu dikerjakan Perisic di menit ke-25, tetapi arah bola masih jauh dari sasaran.

Menit ke-29, Inter nyaris menyamakan skor. Tendangan keras dan melengkung dilepaskan Candreva. Bola mengarah ke pojok gawang. Namun, bola masih mampu ditepis kiper Juventus, Buffon.

Juventus bisa menggandakan skor di injury time babak pertama melalui Matuidi. Tapi wasit menganulirnya karena offside. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan tujuh menit, Inter bisa menyamakan skor. Tendangan bebas Cancelo dengan sempurna ditanduk Icardi. Buffon gagal membendung bola.

Juventus mendapat peluang emas mencetak gol kedua di menit ke-63. Higuain tinggal berhadapan dengan Handanovic. Pemain yang berasal Argentina berhasil mengecoh Handanovic, tetapi sepakannya ke gawang yg kosong justru melenceng.

Kegagalan Higuain harus dibayar mahal. Inter dapat membalikkan skor menjadi 2-1 di menit ke-65. Umpan silang Perisic ke kotak penalti ditanduk Barzagli ke gawang sendiri.

Juventus nyaris menyamakan skor di menit ke-75. Tendangan bebas yg diambil Dybala melewati pagar betis dan mengarah ke pojok gawang. Beruntung buat Inter, bola dapat dimentahkan Handanovic dengan gemilang.

Juventus akhirnya dapat menyamakan skor di menit ke-87. Tendangan Cuadrado ke tiang jauh berubah arah setelah mengenai Skriniar.

Dramatis, Juventus bisa mencetak gol ketiga di menit ke-89. Tendangan bebas Dybala ditanduk dengan sempurna oleh Higuain. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Juventus buat sementara unggul empat poin dari Napoli di posisi dua. Sedangkan Inter masih tertahan di posisi lima dengan 66 poin.

Susunan pemain

Inter: Samir Handanovic; Joao Cancelo, Milan Skriniar, Miranda, Danilo D’Ambrosio (Karamoh 90’+5′); Marcelo Brozovic, Matias Vecino; Antonio Candreva, Rafinha (Borja Valero 81′), Ivan Perisic; Mauro Icardi (Santon 85′).

Juventus: Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Andrea Barzagli, Alex Sandro; Sami Khedira (Dybala 61′), Miralem Pjanic (Bentancur 80′), Blaise Matuidi; Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic (Bernardeschi 66′).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin