Juventus Masih Sempurna

Turin – Juventus masih mencatatkan hasil sempurna di Seri A setelah menaklukkan Udinese 2-0. Pelatih Massimiliano Allegri menyebut anak asuhnya tampil matang dan penuh determinasi.

Juventus mencatatkan kemenangan kedelapan beruntun di Seri A usai menaklukkan Udinese, Sabtu (6/10/2018) malam WIB di Dacia Arena.

Dua gol kemenangan Juventus dicetak Rodrigo Bentacur dan Cristiano Ronaldo. Meski sedang dalam sorotan karena didudga melakukan pemerkosaan, Ronaldo sama sekali tidak terpengaruh dan tetap tampil oke.

Di seluruh kompetisi, Juventus juga tampil sempurna. Total mereka mencatatkan 10 kemenanan dimana dua di antaranya di Liga Champions lawan Valencia dan Young Boys.

“Kami bekerja sangat keras bagi memastikan memulai musim dengan baik. Ini pertandingan sulit. Saya pikir kalian menampilkan permainan terbaik sejauh ini dan membuat Udinese tidak dapat berbuat banyak,” ujar Allegri, dikutipd dari Football Italia.

“Ini mampu saja menjadi pertandingan berisiko, tetapi kalian memamerkan kematangan dan determinasi tinggi. Para pemain tahu apa yg kalian lakukan. Terkadang kita suka lupa diri ketika unggul, tetapi kita tidak melakukan hal itu hari ini,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin