Juventus Memang Pertimbangkan Jual Higuain

Turin – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta mengatakan, timnya memang sedang mempertimbangkan melepas Gonzalo Higuain. Ini yaitu imbas dari kedatangan Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Ronaldo membuat Juventus harus mengorbankan salah satu pemain depannya. Selain itu, Bianconeri ingin menyeimbangkan keuangannya setelah mendatangkan Ronaldo 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah) plus 12 juta Euro (202 miliar Rupiah) buat sang agen, Jorge Mendes.

Higuain, yg didatangkan dari Napoli dua musim lalu, menjadi sosok pemain yg mulai dilepas ke klub lain. Kabarnya AC Milan dan Chelsea berminat mendatangkan pemain yang berasal Argentina itu tersebut.

Peluang ke Chelsea diyakini lebih besar, karena Milan tidak dapat mendatangkan Higuain yg dipatok Juventus 60 juta Euro (1 triliun Rupiah). Rossoneri tidak mampu mendatangkan pemain mahal karena Financial Fair Play.

“Dia masih pemain utama buat kami, tetapi kini jelas ada persaingan berat di lini depan,” ujar Marotta, dikutip dari ESPN.

“Tapi dia seorang yg profesional dan kita sedang mengevaluasi masa depannya bersama agennya. Kami sangat menghormati dia,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin