Juventus Menang Tipis Atas Genoa

Turin – Juventus meraih kemenangan ketika menjamu Genoa di Serie A, Selasa (23/1/2018) dini hari WIB. Juventus menang dengan skor tipis, 1-0.

Juventus memiliki tekanan bagi dapat menang di laga ini. Napoli yg menjadi pemuncak klasemen memiliki pertandingan lebih awal dan berhasil mengamankan tiga poin bagi membuat jarak menjadi empat poin di atas Juve.

Tuan rumah mendominasi penguasaan bola sejak awal pertandingan. Akan tapi peluang-peluang yg diciptakan mereka belum bisa menjadi gol.

Meski demikian, di menit ke-16 Juventus dapat mencetak gol. Douglas Costa berhasil lolos dari pengawalan dan menceploskan bola ke gawang Genoa.

Genoa tak bisa memberikan perlawanan yg berarti. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 bagi Juventus.

Di babak kedua Juventus semakin gencar melakukan serangan bagi tidak mengurangi keunggulan. Akan tapi pertahanan Genoa di babak kedua lebih baik dibanding sebelumnya.

Gonzalo Higuain sempat mendapatkan peluang emas. Tetapi Izzo, bek Genoa berhasil menyapu bola dengan gemilang.

Genoa lebih banyak melakukan tendangan spekulasi saat mendapat kesempatan. Tetapi tak satupun yg berhasil menjadi gol.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini Juventus berhasil kembali menempel Napoli dengan jarak satu poin.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Lichtsteiner (Barzagli, 83), Benatia, Chiellini, Alex Sandro (Asamoah, 76); Khedira (Sturaro, 70), Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Higuain, Mandzukic.

Genoa: Perin; Rossettini, Spolli, Izzo; Rosi, Rigoni (Galabinov, 46), Bertolacci, Omeonga, Laxalt; Taarabt (Lazovic, 68), Pandev (Lapadula, 78).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin