Juventus Pantang Remehkan Torino

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pantang meremehkan Torino ketika berhadapan di perempatfinal Piala Italia, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB.

Di klasemen Seri A, Torino memang cuma berada di peringkat 10, sementara Juventus di posisi dua. Bagi Allegri, pertandingan melawan Torino terus penting, karena yaitu laga derbi.

Apalagi Torino bisa menyingkirkan AS Roma di babak sebelumnya. Itu sebabnya Allegri meminta anak asuhnya tampil fokus dan tidak meremehkan lawan.

“Tidak, kalian jelas tidak boleh meremehkan mereka. Pertama karena ini adalah pertandingan derbi, jadi setiap pertandingan derbi sangat penting. Terlepas dari banyaknya pemain kalian yg cedera, kita memiliki target buat menang karena Piala Italia adalah target kami, seperti juga Liga Champions dan Seri A,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Jadi kalian harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, dahulu 72 jam kemudian kita mulai menjalani pertandingan terakhir sebelum libur musim dingin,” tambahnya.

“Ya, mulai ada beberapa perubahan, tetapi tak terlalu banyak. Antara sesi latihan hari ini dan besok, aku mulai menetapkan pemain yg diturnkan. Beberapa pemain yg cedera adalah Gianluigi Buffon, Juan Cuadrado, dan Mattia De Sciglio,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin