Juventus Sudah Puas Belanja Pemain

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengonfirmasi takkan ada lagi pemain baru yg tiba ke Turin. Menurut Allegri, skuad yg ada ketika ini telah kompetitif.

Di musim panas ini Juventus mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, dan Joao Cancelo.

Sementara itu, Juventus juga kehilangan beberapa pemain seperti Gianluigi Buffon, Kwadwo Asamoah, Mattia Caldara, dan Gonzalo Higuain.

“Klub telah melakukan apa yg harus dilakukan. Rekrut pemain lagi? Kami telah kompetitif dan aku telah tidak sabar memulai musim baru dengan segala pemain yg ada ketika ini,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Nanti mulai menjadi musim yg berat, jadi kita membutuhkan seluruh pemain. Beberapa pemain muda telah memamerkan kemampuannya dalam pramusim di Amerika Serikat. Jadi, ada ruang juga buat mereka di dalam tim,” katanya.

“Sebuah kehormatan mampu melatih Cristiano Ronaldo, pemain terbaik di dunia bersama Lionel Messi. Dengan kedatangan Bonucci, kita milik lima pemain bagi dua posisi,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin