Juventus Tak Berniat Pulangkan Pogba

Turin – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici menegaskan seandainya mereka tak tertarik buat memulangkan Paul Pogba ke Allianz Stadium dari Manchester United.

Pogba menetapkan pindah ke United setelah membela I Bianconerri selama lima musim, ia pindah ke kota Manchester usai menyetujui kesepakatan transfer sebesar 105 juta Euro.

Pindah ke Old Trafford pada awal musim 2016-17 Pogba sudah pemain utama untuk skuad The Reds Devil, tercatat ia sudah memainkan 105 laga bersama United di seluruh kompetisi yg dimainkan.

Namun baru-baru ini mucul rumor gelandang 25 tahun itu mulai pergi dari United. Diyakini konflik antara dirinya dengan pelatih Jose Mourinho menjadi salah satu alasan kuat pemain internasional Prancis itu berkeinginan bagi hengkang.

Dikabarkan Juve tertarik bagi memulangkan Pogba. Menanggapi isu tersebut Paratici menegaskan seandainya timnya tak tertarik dan tak berniat bagi mendatangkan Pogba.

“Kami sangat menyukai Pogba,” ujar Paratici dikutip dari Football Italia.

“Kami berhubungan baik dengannya, tapi kita tak pernah memikirkan buat memulangkannya dan kalian tak mulai memikirkan itu,” tegasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin