Juventus Tak Berniat Tampung Pogba

Turin – Juventus mengaku tidak berniat menampung Paul Pogba kembali meski ketika ini masa depan pemain yang berasal Prancis itu sedang menjadi tidak menentu di Manchester United.

Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United setelah berkali-kali terlibat perseteruan dengan Jose Mourinho.

Hubungan Pogba dan Mourinho sebenarnya telah dikabarkan tidak akur sejak awal musim. Kemudian, mantan pemain Juventus itu diketahui mengkritik strategi Mourinho saat MU diimbangi Wolverhampton 1-1.

Mourinho menetapkan mencopot ban wakil kapten di lengan Pogba. Kemudian, pelatih yang berasal Portugal tidak memasukkan nama Pogba dalam skuad ketika MU dikalahkan Derby County di babak ketiga Piala Liga tengah minggu kemarin.

Drama tidak berhenti di situ. Mourinho dikabarkan marah dengan postingan Pogba di Instagram yg kontennya berisi video dirinya tertawa di tribun Old Trafford ketika pertandingan MU melawan Derby. Mourinho menduga video tersebut mengejek kekalahan Setan Merah.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici menutup kans Pogba kembali ke Turin. Bianconeri sama sekali tidak memikirkan soal itu.

“Dia adalah pemain Manchester United. Selama dia masih di Manchester United, mulai lebih baik aku tidak bicara soal pemain di klub lain,” ujarnya, dikutip dari The Sun.

Pogba dikabarkan memang tidak berniat kembali ke Juventus. Pemain berusia 25 tahun ingin bergabung dengan Barcelona.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin