Juventus Tak Terobsesi Juara Liga Champions Eropa

Turin – Cristiano Ronaldo bertekad buat membawa Juventus kembali menjuarai Liga Champions Eropa, tapi mengklaim itu tak menjadi prioritas penting mereka.

Didatangkan dari Real Madrid dengan biaya sebesar 100 juta Euro, Ronaldo diyakini dapat kembali membawa Juve berprestasi di Eropa, pasalnya pemain terbaik dunia lima kali itu memiliki catatan apik di kompetisi Eropa bersama Madrid.

Selama sembilan musim membela Los Blancos, CR7 sudah memenangkan empat trofi Liga Champions Eropa, empat rofi Piala Super Eropa dan empat kali menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions Eropa dalam empat musim terakhir.

Ronaldo bertekad bagi membawa Bianconeri kembali juara di Eropa, setelah Juve puasa gelar sejak Liga Champions Eropa dalam 22 tahun terakhir sejak menjuarainya pada musim 1995-96 dengan mengalahkan Ajax Amsterdam lewat drama adu penalti.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions bersama Juve,” ujar Ronaldo dilansir dari FourFourTwo.

“Kami mulai fokus pada itu, aku dan rekan satu tim saya, tapi tak terobsesi. Kami mulai selangkah demi selangkah dan kemudian kita mulai melihat apakah tahun ini, tahun depan atau dalam tiga tahun,” ia menambahkan.

“Fokus buat klub ini adalah buat memenangkan Serie A, Coppa Italia dan, tentu saja, melakukan yg terbaik di Liga Champions,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin