Juventus Tak Yakin Bisa Dapatkan Can

Turin – Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta ragu timnya mulai dapat merekrut Emre Can. Menurutnya Can cenderung ingin bertahan bersama Liverpool.

Juventus telah lama dikabarkan mengincar Can. Mereka berniat bagi mendatangkan gelandang timnas Jerman di bursa transfer Januari sekarang.

Can sendiri memiliki kontrak yg mulai langsung habis di akhir musim ini. Liverpool memiliki kesempatan terakhir bagi melepasnya dengan bayaran seandainya kontraknya tak diperpanjang.

Namun, Marotta melihat kemungkinan Juventus mendapatkan Can semakin kecil. Ada kemungkinan gelandang 24 tahun mulai memperpanjang kontrak di Liverpool.

“Keinginan kita telah jelas ingin merekrutnya. Akan tapi kalian tak dapat melakukan hal itu begitu saja karena dia masih yaitu pemain Liverpool,” ungkap Marotta kepada Premium Sport.

“Dia mampu saja memperpanjang kontraknya. Selain itu mulai ada tim-tim yang lain yg berusaha merekrutnya,” Marotta menambahkan.

“Kami mulai berusaha mendatangkannya ke Turin. Meski demikian kalian juga sadar ada kemungkinan kalian gagal melakukannya,” tandasnya.

Sumber: Sky Sports
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin