Juventus Tunggu Tawaran Untuk Higuain

Turin – Juventus menanti tawaran bagi Gonzalo Higuain. Bianconeri ingin menlepas pemain yang berasal Argentina itu karena tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri musim depan.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin membuat Juventus harus melepas pemainnya buat menyeimbangkan keuangan. Si Nyonya Tua mendatangkan Ronaldo senilai 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah) plus 12 juta Euro (202 miliar Rupiah) buat agennya, Jorge Mendes.

Dengan hadirnya Ronaldo, Higuain tidak lagi mendapat tempat dalam tim. Mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan mulai reuni dengan Maurizio Sarri yg pindah ke Chelsea. Keduanya pernah bekerja sama di Napoli.

Selain Chelsea, AC Milan dikabarkan juga berminat mendatangkan Higuain. Dengan hadirnya investor baru, Rossoneri diyakini milik cukup dana mendatangkan Higuain ke San Siro.

Menurut Football Italia, Milan mulai berusaha melepas beberapa pemainnya lebih dulu, seperti Nikola Kalinic, demi mendapat dana tambahan mendatangkan Higuain.

Juventus takkan melepas Higuain di bawah harga 60 juta Euro (1,01 triliun Rupiah). Tim asuhan Massimiliano Allegri itu memang butuh dana segar menyeimbangkan keuangan klub.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin