Kabar Buruk Untuk Juventus Jelang Lawan Atalanta

Turin – Juventus mendapat kabar buruk jelang laga lawan Atalanta. Bianconeri tidak mampu diperkuat beberapa pemain utamanya, terutama di lini depan.

Juventus mulai menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Senin (26/2/2018) dini hari WIB dalam lanjutan Seri A minggu ke-26.

Untuk laga tersebut, Juventus tidak dapat diperkuat Federico Bernardeschi yg mengalami cedera lutut dan engkel ketika menghadapi Torino minggu lalu.

Bahkan, ada kemungkinan Bernardeschi harus menjalani operasi seandainya dalam beberapa minggu menjalani perawatan tidak ada kemajuan. Sementara itu, Gonzalo Higuain juga asben karena cedera engkel. Ditambah lagi Paulo Dybala yg masih belum pulih 100 persen meskipun telah ikut berlatih.

“Kondisi Bernardeschi mulai dievaluias dalam 20 hari. Jika dalam waktu tersebut perawatan tak memberikan efek, kami lihat apakah dia harus menjalani operasi,” ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Higuain mengalami benturan di engkel minggu lalu. Sejak itu dia tidak ikut berlatih dan baru berlatih secara terpisah. Jadi, kemungkinan besar dia tidak dapat bermain. Blaise Matuidi dan Mario Mandzukic dapat main,” tambahnya.

“Di laga nanti jelas mulai memainkan Mautidi dan Miralem Pjanic sejak awal. Kemudian kalian mulai menetapkan antara Stefano Sturaro, Claudio Marchisio, atau Rodrigo Bentancur. Gianluigi Buffon dan Stephan Liechtsteiner mulai main sejak awal,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin