Kado Spesial Dari Dybala Untuk Ultah Ibu

Benevento – Paulo Dybala mencetak hatrik buat membawa Juventus mengalahkan Benevento. Ia mendedikasikan trigolnya buat ibunda tercinta.

Bertamu ke Estadio Ciro Vigorito, Sabtu (7/4/2018) malam WIB, dalam pertandingan Liga Seri A Italia, Juve meraih poin penuh usai mengalahkan Benevento 4-2.

Dybala membuka keunggulan di menit ke-16, delapan menit berselang Cheick Diabate menjadikan skor imbang 1-1. Di menit ke-45, I Bianconeri mendapat penalti setelah Miralem Pjanic dilanggar di area terlarang.

Dybala yg maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut buat membawa timnya kembali unggul.

Benevento mengejutkan Juve di awal babak kedua, Diabate lagi-lagi mencetak gol penyeimbang, kali ini di menit ke-51. Juve mendapat penalti kedua di menit ke-74 setelah Gonzalo Higuain dilanggar di kotak penalti.

Kesempatan tersebut berhasil dimaksimalkan oleh Dybala buat menjadikan skor 3-2. Gol Douglas Costa mencetak gol keempat Juve di menit ke-82.

Mencetak hatrik, Dybala berkesempatan membawa pulang bola pertandingan. Penyerang kebangsaan Argentina mempersembahkan hatriknya kepada ibunya yg baru saja berulang tahun.

“Mama, di sini aku membawakanmu hadiah. Selamat ulang tahun, aku mencintaimu,” demikian tulisan dalam unggahan foto di akun Instagram @paulodybala

Dengan tambahan tiga gol, Dybala tercatat telah mencetak 19 gol sejauh ini di Liga Seri A Italia. Ia menyamai catatan gol terbanyaknya dalam satu musim (2015-16).
19 – Paulo Dybala has now equalled his best goal tally in a single Serie A campaign (19, as many as in 2015/16). Mask.

Kemenangan ini membuat Juve masih nyaman di puncak dengan 81 poin dari 31 laga, unggul tujuh poin atas Napoli di posisi kedua yg belum bermain.

“Setiap pertandingan adalah utama dan harus meraih tiga poin, kita tahu bahwa Napoli mulai berjuang hingga akhir, jadi kalian tak boleh kehilangan satu pun poin,” kata Dybala.

Sumber: Football-Italia

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin