Kaka Belum Siap Jadi Petinggi AC Milan

Milan – Legenda Brasil, Kaka mengaku belum bersiap bagi menjadi salah satu petinggi AC Milan. Tapi, suatu ketika nanti dia ingin kembali ke klub yg membersarkan namanya tersebut.

Nama Kaka bersinar ketika memperkuat Milan di 2003-2009. Kemudian, dia kembali lagi ke San Siro di penghujung kariernya di musim 2013-14.

Selama memperkuat Milan, Kaka mencatatkan 104 gol dalam dua periode. Dia juga meraih trofi Ballon d’Or di 2007, pemain terakhir yg memenangkan trofi pemain terbaik dunia selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Di awal tahun ini, Kaka sempat bertemu dengan dua legenda Milan, Leonardo dan Paolo Maldini. Mereka dikabarkan membahas kemungkinan Kaka menjadi salah satu petinggi Rossoneri.

Kaka mengaku tertarik menjadi petinggi Milan, tetapi buat ketika ini dia ingin fokus kepada keluarganya di Brasil.

“Saat ini aku fokus pada proyek yang lain dan aku tidak jarang bepergian ke banyak tempat. Hubungan aku dengan Milan sangat dekat, kalian terus dekat. Tapi, aku tidak tahu kapan itu mulai terjadi,” ujar Kaka, dikutip dari Football Italia.

“Saya mulai kembali. Kepastian yg aku inginkan adalah aku mulai bekerja di Milan suatu ketika nanti, tetapi aku tidak tahu kapan,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin