Kalah Dari Inter, Kiper AC Milan Tak Bisa Tidur

Milan – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengaku tidak mampu tidur setelah kalah dramatis lawan Inter Milan. Donnarumma merasa bersalah atas gol Inter di injury time.

Inter meraih kemenangan dramatis atas Milan di laga bertajuk Derbi della Madonnina, Senin (22/10/2018) dini hari WIB di San Siro. Nerazzurri menang 1-0 berkat gol Mauro Icardi di injury time.

Gol Icardi mampu dibilang terjadi karena kesalahan Donnarumma. Kiper yang berasal Italia itu berusaha memotong umpan silang Matias Vecino dari sayap kanan, tetapi tidak terjangkau. Bola segera ditanduk Icardi.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Setelah kekalahan tersebut, Donnarumma mengaku kesulitan tidur. Meski demikian, kiper 19 tahun itu memetik pelajaran dari kesalahannya tersebut.

“Saya kesulitan tidur setelah kekalahan itu, tetapi itu bagian dari sepak bola. Hal seperti itu mampu terjadi,” ujar Donnarumma, dikutip dari Football Italia.

“Bisa dibilang itu kesalahan dalam mengevaluasi. Saya pikir mampu memotong umpan silang tersebut, tetapi dia dapat berhasil menanduk bola. Itu menjadi pelajaran berharga buat saya,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin