Kalah Dari Sampdoria, Napoli Kurang Fokus

Neples – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menilai anak asuhnya kurang fokus menyusul kekalahan 0-3 dari Sampdoria dalam lanjutan minggu ketiga Serie A 2018-19.

Bertandang ke markas Sampdoria, Comunale Luigi Ferraris Stadium, Napoli telah tertinggal dua gol di babak pertama lewat dua gol Gregoire Defrel (11′, 32′), dan tuan rumah kembali memperbesar jarak lewat gol yg Fabio Quagliarella (75′).

Hingga pertandingan berakhir Arkadiusz Milik dan kawan-kawan tak bisa mencetak gol buat memperkecil ketertinggalan atau menyamakan kedudukan.

Menanggapi kekalahan tersebut, Ancelotti mengaku timnya telah bermain bagus tetapi kurang fokus saat memulai pertandingan dan pertahanan mereka di laga itu juga kurang dalam.

“Saya pikir kami tak perlu banyak berubah, kalian cuma perlu memulai permainan dengan lebih fokus,” ujar Ancelotti dikutip dari Football Italia.

“Pertahanan kita tak terlalu dalam, karena kita terlalu fokus menyerang, tapi masalahnya adalah kurangnya tekanan dari para gelandang dan pemain depan,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin