Kalahkan Atalanta, Juve Mantap Di Puncak Klasemen

Turin – Juventus menang 2-0 atas Atalanta di laga tunda Liga Seri A Italia. Dengan hasil tersebut, Juve menjauh dari kejaran Napoli.

Pertandingan yg berlangsung di Allianz Arena Turin, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB, harusnya dimainkan pada 25 Februari lalu, mulai tapi harus ditunda karena cuaca buruk yg menyebabkan lapangan tertutup salju.

Juve menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Mereka baru mampu membuka keunggulan di menit ke-29. Gonzalo Higuain mencatatkan namanya di papan skor, dia memaksimalkan umpan dari Douglas Costa.

Usai gol tersebut, pertandingan berjalan keras. Ada delapan kartu kuning dan satu kartu merah keluar dari saku wasit.

Atalanta harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-79 setelah Gianluca Mancini menerima kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, Juve bisa memanfaatkannya dengan baik. Mereka menggandakan keunggulan di menit ke-81 lewat gol yg dicetak Blaise Matuidi. Kali ini, Higuain yg mengkreasikan gol tersebut.

Dengan kemenangan 1-0, Juve mantap di posisi teratas klasemen Liga Seri A Italia dengan mengemas nilai 74 dari 28 pertandingan. Mereka kini unggul empat poin dari Napoli, sedangkan Atalanta di peringkat delapan dengan nilai 41.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Lichtsteiner (De Sciglio 50′), Benatia, Chiellini, Asamoah; Pjanic, Matuidi; Costa (Barzagli 78′), Dybala, Mandzukic (Alex Sandro 62′); Higuain.

Atalanta: Berisha; Toloi, Palomini, Mancini; Hateboer (Cornelius 70′), Haas (Spinazzola 57′), De Roon, Gosens (Petagna 65′); Ilicic, Cristante, Gomez.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin