Kalahkan Juve, Napoli Disambut Layaknya Pahlawan

Naples – Napoli pulang membawa pulang kemenangan dari lawatan ke Turin. Sesampainya di bandara, skuad asuhan Maurizio Sarri disambut layaknya pahlawan pulang dari medan perang oleh para fans.

Napoli meraih kemenangan tipis 1-0 dari Juventus dalam pertandingan yg berlangsung di Allianz Arena Turin, Senin (23/4/2018) dini hari WIB. Gol semata wayang kemenangan I Partenopei dicetak Kalidou Koulibaly di menit ke-84.

Kemenangan tersebut memangkas selisih poin Napoli dengan Juve di puncak klasemen menjadi satu poin. Dengan empat pertandingan tersisa hingga akhir musim, peluang Napoli meraih scudetto musim ini masih terbuka lebar.

Keberhasilan Napoli menaklukkan Juve disambut suka cita oleh para fans yg tak dapat mendukung segera di Kota Turin. Di pusat kota Naples, para fans bernyanyi, menyalakan kembang api, ada juga yg menceburkan diri ke air mancur di Piazza Trieste e Triento.

Dilansir Football-Italia, fans juga berinisiatif memberikan sambutan meriah kepada rombongan tim Napoli setibanya di Bandara Capodichino. Sekitar 5000 fans berkumpul di luar bandara dan selalu bertambah sampai lebih 10 ribu fans, Senin (23/4/2018) pukul 1:30 dini hari waktu setempat. Sedangkan pesawat yg membawa Lorenzo Insigne dkk diperkirakan baru datang di bandara pukul 02:00 waktu setempat.

Ada kabar lainnya yg menyebut pihak keamanan menunda penerbangan guna melindungi keamanan publik. Pasalnya, ribuan fans Napoli yg berkerumun di area bandara membuat kemacetan panjang dan memaksa para penumpang pesawat harus berjalan kaki menuju terminal keberangkatan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin